A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Singa Betina dan Bayi Berteman

Seekor singa betina yang sedang mengamuk ganas dalam hitungan detik berubah lembut dan muncul naluri keibuannya saat bayi kecil yang ketakutan melihatnya.

Peristiwa itu menunjukkan bahwa pemangsa yang lebih besar bisa mengalah kepada naluri alami keibuannya setelah bertatap muka dengan makhluk kecil yang ketakutan.

Hewan besar itu  memamerkan gigi-gigi tajamnya dengan ganas sebelum melihat ke arah bayi yang tenang sedang menatap polos ke arahnya dari sisi lain lembaran kaca tebal.

Singa betina lalu menutup rahangnya yang menganga dan mengangkat cakarnya yang besar ke arah gadis itu, lembut menepuk kaca meminta maaf.

Anak yang identitasnya tidak diketahui itu, yang sedang didekap oleh ibunya, tersenyum kembali pada singa betina, dan kemudian tetap berlama-lama di dekat jendela selama sepuluh menit.

Peristiwa yang mencengangkan itu terjadi di kebun binatang, dekat Dunstable, Beds, dan ditangkap oleh seorang pengunjung bernama Emma Davies yang sedang bersama putrinya Paige berusia satu tahun.

Emma, 30, dari Aylesbury, Bucks, berkata: “Aku sedang mengunjungi kebun binatang dengan putriku – dia benar-benar mencintai singa dan sedang duduk di kursi dorong sambil cekikikan melihat ke kumpulan singa.”

“Kami semua melihat singa-singa bermalas-malasan di sekitar ketika salah satu dari mereka melihat bayi perempuan yang digendong oleh ibunya, dan mulai mendekat ke arah kami.”

“Dia mulai berdiri mendekat kaca, berhadap-hadapan dengan gadis kecil itu dan tiba-tiba dia mengeluarkan raungan yang besar.”

“Dia membuka mulutnya yang besar dan memamerkan semua gigi runcing dan tajam pada si bayi.”

“Semua orang lain di sekitar melompat mundur dalam ketakutan, tapi bayi tidak menangis atau apa pun – bahkan tidak merengek.”

“Dia tampak sedikit terkejut walaupun, dan ia menatap kembali ke singa betina dengan mata lebar yang besar.”

“Ketika singa betina melihat wajahnya, dia berhenti menggeram dan memandang curiga ke arah bayi.”

“Detik berikutnya ia memandangnya dengan matanya dan menepuk lembut kaca.”

“Kejadian yang sangat indah dilihat, hampir sebuah gerakan naluri seorang ibu.”

Berita dikutip dari The Sun.

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>