A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Emotional Freedom Techniques

Emotional Freedom Techniques (EFT) yang ditemukan berdasarkan substansi energi dalam tubuh, telah terbukti berhasil dalam ribuan kasus klinis. EFT adalah penemuan baru yang dapat digunakan untuk menyembuhan masalah emosi dan kesehatan di mana cara lain tidak dapat berhasil. EFT bisa dikatakan akupuntur yang tidak memerlukan jarum, tapi dengan memberikan stimulasi ke titik energi meridian di tubuh Anda dengan cara mengetuknya dengan ujung jari. Tekniknya cukup mudah untuk diingat dan bisa digunakan di mana saja.

Ditemukan oleh Gary Craig, EFT berprinsip bahwa semua emosi negatif menyebabkan terganggunya keharmonisan energi di dalam tubuh, dan karena penyakit fisik terkait erat dengan emosi maka dengan emosi negatif yang tak terselesaikan berkontribusi dalam masalah kesehatan fisik. Gary Craig yang dilahirkan pada tanggal 13 April 1940 tertarik dengan ilmu pengembangan diri sejak umur 13 tahun. Dimulai pada saat beliau menyadari bahwa kualitas pikiran berkaitan erat dengan kualitas kehidupannya. Sejak saat itu beliau mempelajari sendiri bidang tersebut dan mencari cara-cara yang memberikan hasil terbaik. EFT merupakan penemuan terakhirnya berdasarkan apa yang dipelajarinya dari Dr. Roger Callahan.

Pendekatan EFT diambil dari penemuan Timur yang telah ada 5000 tahun yang lalu dan dari Albert Einstein, yang pada tahun 1920-an mengatakan bahwa segala sesuatu (termasuk tubuh kita) dibentuk dari energi. Ide tersebut banyak ditolak oleh praktisi penyembuh dari Barat dan inilah sebabnya mengapa EFT lebih berhasil di mana cara yang lain gagal.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  


*