A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Bebo Dibeli Kembali oleh Para Pendirinya

Para pendiri Bebo membeli kembali jaringan sosial berharga untuk $1 juta dollar yang lima tahun lalu dijual kepada AOL seharga $850 juta dollar hanya untuk dibiarkan mati.

Pendiri yang merupakan pasang suami-istri Michael dan Xochi Birch berhasil mengantongi keuntungan bersih sekitar $600 juta dollar dari penjualan tersebut tetapi bisnis tersebut hancur tak lama setelah akuisisi akibat salah urus oleh AOL dan munculnya pesaing seperti Facebook. 

Seperti yang di-tweet di twitter, pasangan sama-sama cerdas ini berhasil membeli kembali sebesar 1/850th dari harga jual dan mereka melakukannya hanya untuk ‘kesenangan’ saja. 

We just bought Bebo back for $1m. Can we actually re-invent it? Who knows, but it will be fun trying…

— Michael Birch (@mickbirch) July 1, 2013

“Kami baru saja membeli Bebo kembali seharga $1 juta. Bisakah kami benar-benar menemukan kembali? Siapa tahu, tapi akan menyenangkan mencoba…” tulisnya. 

Bebo, yang merupakan singkatan dari ‘Blog Early, Blog Often,’ didirikan pada tahun 2005 dan di masa kejayaannya memiliki sekitar 40 juta pengguna di seluruh dunia.

AOL membayar dalam jumlah selangit dengan angan-angan bahwa pembelian tersebut adalah langkah ‘game-changing’ yang akan menempatkan Bebo tepat di posisi terdepan dalam media sosial.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

*